Ada apa ya? Ratusan Wartawan Kok Geruduk Gedung Kesenian Ngawi, Jangan-jangan

NGAWI, SINARJATIM.COM – Ratusan awak media yang terdiri dari media online dan media cetak geruduk Gedung kesenian Pendopo Wedya Graha, Ngawi, Jawa Timur.

Kedatangan ratusan awak media tersebut bukan untuk berdemo melainkan mendatangi undangan media gathering Bupati Ngawi.

Media gathering kali ini mengusung tajuk, “Membangun Sinergi dan Harmoni Dalam Penyebarluasan Informasi Penyelenggaraan Pemerintah”, acara berlangsung lancar, khidmat dan tetap patuhi Protokol Kesehatan pencegahan covid-19 dengan ketat.

Bupati Ngawi pada saat di lokasi temu kangen (Foto : Istimewa) Hadir dalam acara ini tentunya Ony Anwar Harsono Bupati Ngawi, Kabul kepala Pemdes Ngawi, Wahyu kepala Diskominfo Ngawi dan Mokh Sodiq Triwidiyanto Sekda Kabupaten Ngawi.

 

Pada saat sambutan, Sodiq menyampaikan beberapa program prioritas yang dicanangkan Bupati Ngawi, ada tiga program prioritas yakni Pembangunan Infrastruktur, Pertanian Ramah Lingkungan dan Pengentasan Kemiskinan.

“Setiap tahunnya bukan malah menurun grafik kemiskinan di Ngawi tetapi malah semakin bertambah apalagi pas wayah Corona,” kata Sekda Ngawi, Jumat 14 Januari 2022.

Sodiq melanjutkan, “Kalau untuk program Pertanian Ramah Lingkungan memang butuh perjuangan yang berat akan tetapi tetap harus dijalankan, mengubah pola petani dari menggunakan pupuk kimia beralih ke pupuk organik,” tandasnya.

“Semoga dengan adanya gathering media kali ini membawa dampak apik salah satunya semakin solid semakin baik memberitakan potensi-potensi di Ngawi dan berita Good News lainnya,” tukas Sodiq.

Sementara itu, Ony Anwar Harsono Bupati Ngawi menyampaikan rasa terimakasih kepada rekan-rekan media online dan media cetak di Ngawi yang hadir dalam gathering.

“Terimakasih, semoga melalui gathering ini Ngawi semakin kompak semakin solid,” tutup Bupati Ngawi.***

Penulis : Sutrisno

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *