Akibat pengaruh miras, Pria asal Ngawi nekat perkosa tetangganya sendiri

SINARJATIM.com, – Bunga (Nama Samaran) (27) warga Paron, Kabupaten Ngawi menjadi korban pemerkosaan yang dilakukan Sari Pujo Cahyono (29) yang merupakan tetangga korban.

Sekitar pukul dua dini hari pada hari Selasa (16/2/21) peristiwa itu terjadi di rumah korban, korban berstatus lajang sendirian saat dirumah, saat terlelap tidur di kamarnya dibawah ancaman akan dibunuh, tersangka telah melakukan pemerkosaan yang disertai penganiayaan.

AKP I Gusti Agung Ananta Kasatreskrim Polres Ngawi mengatakan, “Hubungannya pelaku dengan korban hanyalah sebatas tetangga, pengaruh minuman keras (Miras) akhirnya terbesit dibenaknya untuk melakukan perbuatan pemerkosaan.

Dengan cara mendobrak pintu, pelaku kemudian masuk kamar korban dengan membawa tongkat kayu, pelaku mengancam akan membunuhnya jika berteriak,”Katanya.

Lanjutnya, Korban sempat melawan dan memberontak, tapi apa daya korban di cekik dan mulutnya di sumpal bantal, akhirnya pelaku dengan leluasa melakukan pemerkosaan.

Pelaku sempat gagal saat melakukan aksinya, karena korban melawan, dengan leher di cekik dan mulut di sumpal bantal, pelaku akhirnya menyetubuhi korban berulang kali,”Jelas Kasatreskrim Polres Ngawi.

Dari keterangan saksi, korban berhasil diselamatkan warga setelah berteriak minta tolong sekitar jelang pagi selepas subuh, kemudian bersama kakak ipar korban melaporkan kejadian ke Polsek Paron.

Dari hasil keterangan yang diberikan korban dan saksi serta bukti yang didapat, pihak kepolisian telah berhasil meringkus pelaku.

Pelaku sudah dijebloskan ke sel tahanan Polres Ngawi untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya pelaku di ancam pasal 285 dengan ancaman hukuman maksimal 12 tahun penjara.(Str)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *