Anak dari KBT di Ngawi mulai divaksin

SINARJATIM.COM – Kemarin (15/7/21), Anak dari Keluarga Besar Tentara (KBT) di Ngawi mulai dilakukan vaksinisasi COVID-19, yang menyasar pada usia 12 sampai 18 tahun, setelah ini akan segera menyusul vaksinasi untuk masyarakat umum.

Saat meninjau lokasi, Brigjen TNI Arie Subekti Irdam V/Brawijaya mengatakan, terlebih dahulu vaksinisasi dilakukan pada anak dari KBT yang ada di Ngawi guna memberikan contoh, sementara untuk anak-anak dari masyarakat umum akan segera dilakukan vaksinasi. katanya. Jum’at (16/7/21).

Arie menambahkan, pada tanggal 21 sampai 23 Juli 2021 nanti, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Ngawi akan mendapatkan jatah serbuan vaksin lagi.

“2000 dosis vaksin ditargetkan akan diberikan setiap harinya pada saat kegiatan pelaksanaan vaksinisasi,” tandasnya.

Setelah meninjau vaksinasi untuk anak-anak dari KBT, Irdam V/Brawijaya bergegas kunker pengecekan PPKM Darurat di Ngawi.

“Pelaksanaan PPKM Darurat di Ngawi cukup apik, mulai dari penyekatan, masyarakat sudah banyak yang disiplin terkait prokes pencegahan covid-19, disisi lain pendekatan Polres Ngawi dalam melaksanakan operasi yustisi cukup baik, secara humanis dan persuasif,” katanya.(Str)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *