Bansos dari FIF Group cabang Ngawi disalurkan bersama Bhabinkamtibmas dan Babinsa setempat

SINARJATIM.COM – Federal International Finance (FIF) Group yang ber Cabang di Ngawi salurkan bantuan sosial (Bansos) kepada masyarakat di Kelurahan Karang Tengah, Ngawi.

Kegiatan ini dalam rangka mendekatkan diri kepada warga binaan dan untuk menciptakan situasi Kamtibmas, pembagian bansos dihadiri juga Bripka Anggoto dan Sertu Malik keduanya Bhabinkamtibmas dan Babinsa setempat tak lupa tim Gugus Tugas percepatan COVID-19 juga turut hadir.

ketua FIFI cabang Ngawi mengatakan, Ada 20 paket bantuan sosial (Bansos) yang kami bagikan kepada warga yang terdampak PPKM di wilayah Karang Tengah Ngawi. katanya. Rabu (11/8/21).

“Dalam pelaksanaannya kita tetap selalu berkoordinasi, berkomunikasi dengan beberapa pihak seperti dari Pihak Pemerintah Desa, Bhabinkamtibmas, Babinsa maupun lainnya,” tambahnya.

Kegiatan ini berlangsung lancar dan yang jelas tetap patuhi protokol kesehatan (Prokes) pencegahan COVID-19, serta memberikan himbauan sosialisasi tentang pentingnya prokes untuk memutuskan mata rantai penyebaran virus COVID-19.(Str)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *