Minggu, April 14, 2024
Google search engine
BerandaBERITA NGAWIBerlangsung Khidmat, Polres Ngawi gelar Dialog Bersama Mahasiswa dan Pemuda

Berlangsung Khidmat, Polres Ngawi gelar Dialog Bersama Mahasiswa dan Pemuda

NGAWI, SINARJATIM.COM – Polres Ngawi gelar dialog bersama mahasiswa Ngawi yang berlangsung di Aula Parama Rupatama Satwika Polres Ngawi dengan tetap patuhi Protokol Kesehatan pencegahan covid-19.

Dialog kali ini mengusung tema ‘Peran Mahasiswa dan OKP Dalam Rangka Menumbuhkan Rasa Nasionalisme’, Senin 14 Februari 2022.

Hadir dalam acara ini, AKBP I Wayan Winaya Kapolres Ngawi, Kompol Ricky Tri Dharma Wakapolres Ngawi, Kompol Slamet Suyanto Kabagops, Kompol Sudiono Kabaglog, AKP Marwanto Kasat Intelkam.

Selain itu terlihat hadir juga, Iptu Sugeng Wahyudi KBO Satintelkam, 24 perwakilan dari Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) se Ngawi, ketua DPD KNPI Ngawi dan Organisasi Kemasyarakatan dan Pemuda (OKP) Ngawi.

pada saat dilokasi, AKBP I Wayan Winaya menyampaikan, terimakasih atas hadirnya mahasiswa dalam Diagram ini. katanya.

“Ruang diskusi ini merupakan sarana komunikasi antara Polres Ngawi dengan Mahasiswa dan pemuda, sekaligus menjadi wadah pembahasan isu-isu yang menonjol serta diharapkan sebagai penampung aspirasi,” tukas Kapolres Ngawi.

Lanjutnya, dalam hal penguraian problem di Ngawi, tentunya Polres Ngawi tak bisa melakukanmya sendiri, namun perlu adanya peran dari berbagai pihak seperti halnya teman-teman mahasiswa.

“Semoga dalam pertemuan Diagram kali ini, hubungan antara Polres Ngawi dengan Mahasiswa dan Pemuda yang sudah terjalin ini semakin dekat, semakin hangat dan semakin kompak dalam menjaga kondusifitas di Ngawi,” tutupnya.(Str)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments