Cinta NKRI, Paguyuban Pedagang di Ngawi pasang bendera merah putih

SINARJATIM.COM – Paguyuban Pedagang Ngawi Street Food yang dinahkodai Suyatno beserta pedagang lainnya memasangkan bendera dua warna merah dan putih di halaman tempatnya berjualan yang berada di sebelah Masjid besar Agung Alun-alun Merdeka Ngawi.

Pemasangan bendera tersebut karena pada Agustus ini tepatnya tanggal 17 Agustus 2021 Indonesia berulang tahun yang ke – 76, HUT RI kali ini mengusung tema ‘Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh’.

Nampak HUT RI kali ini masih sama dengan tahun sebelumnya, Yakni masih ditengah pandemi COVID-19 yang belum berakhir khususnya di Indonesia.

Terlihat pedagang Ngawi Street Food memasang bendera merah putih (Foto : Sutrisno/Sinarjatim.com)

Suyatno ketua Paguyuban Pedagang Ngawi Street Food mengatakan, meskipun pandemi COVID-19 belum berakhir, kita tetap semangat untuk memasangkan bendera merah putih dihalaman.

“Itu bentuk kecintaan kami kepada NKRI, dengan penuh berharap, Suyatno dan rekannya berdoa semoga virus corona segera berlalu sehingga masyarakat bisa kembali beraktivitas tanpa pembatasan dan ekonomi masyarakat bisa pulih kembali,” ucapnya saat ditemui wartawan SINARJATIM.COM, Senin (2/8/21).

Suyatno juga mendukung Pemerintah menerapkan PPKM Level 4 COVID-19 di Ngawi, pasalnya itu semua dilakukan sebagai wujud nyata dalam pencegahan COVID-19 di Kabupaten Ngawi.(Str)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *