Sabtu, Juni 22, 2024
Google search engine
BerandaBERITA NGAWIdi Command Center Ngawi ada dialog Toga, Ini harapannya

di Command Center Ngawi ada dialog Toga, Ini harapannya

SINARJATIM.COM – di Command Center Kabupaten Ngawi, Jawa Timur berlangsung kegiatan dialog antar Tokoh Agama (Toga) dan Umaro Ngawi, dialog ini bertujuan jaga kondusifitas di lingkup setempat.

Dialog kali ini dihadiri Dwi Rianto Jatmiko Wakil Bupati Ngawi, AKBP I Wayan Winaya Kapolres Ngawi, Totok Priyo Kismanto Dandim 08/05 Ngawi, Kusumahadi kepala Kantor Bangsa dan Politik (Kesbangpol Ngawi) dan beberapa lainnya diantaranya ketua organisasi kegamaan se Kabupaten Ngawi, Kamis 9 Desember 2021.

Pada saat diwawancarai, Wakil Bupati Ngawi mengatakan, “Dialog ini sebagai wadah di bidang keagamaan di lingkup Ngawi, sebagai tempat koordinasi, tadi ada masukan kurangnya tenaga pendidik agama di sejumlah tempat, masukan itu akan kami koordinasikan dengan dinas terkait berikut teknisnya agar segera terpenuhi,” kata Mas Antok.

“Ayo bersama bergandengan tangan baik dengan Pemkab, TNI/Polri maupun laiinya untuk menjaga kondusifitas di Ngawi serta sebagai motivasi guna penanganan virus corona khususnya di Kabupaten Ngawi,” tutupnya.***

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments