Sabtu, Juni 22, 2024
Google search engine
BerandaBERITA NGAWIDua pelajar di Ngawi ditemukan Warga Sudah Meninggal, tenggelam di Bengawan Madiun

Dua pelajar di Ngawi ditemukan Warga Sudah Meninggal, tenggelam di Bengawan Madiun

SINARJATIM.COM – di Bengawan Madiun masuk Desa Kersoharjo tepatnya di Dusun Bandung, Kecamatan Geneng, Kabupaten Ngawi dua pelajar ditemukan sudah tidak bernyawa.

Agra (17) dan temannya Dandi (16) dilaporkan tenggelam di Bengawan Madiun dua pelajar itu ditemukan sudah tidak bernyawa setelah dua jam dilaporkan, bersama kelima temannya sedang mencari kijing di aliran tersebut.

Karno Kepala Dusun (Kasun) Bandung saat di wawancarai mengatakan, “Mereka jarang main disini, pertama kali main ke Bengawan Madiun pamitnya mencari kijing, tak bawa alat pancing,” katanya.

Lanjutnya, ketujuh remaja tersebut kuat dugaan hanya akan bermain di sungai saja, Namun nahas salah satunya tenggelam, “Ada yang ingin menolong malah ikut tenggelam,” tandas Karno. Jum’at (6/8/21).

Sementara itu, AKP I Gusti Agung Ananta Pratama Kasatreskrim Polres Ngawi dilokasi menambahkan, “Warga menemukan kedua pelajar tersebut yang membantu pencarian, Ternyata keduanya sudah tidak bernyawa,” tambahnya.

“Jika seandainya masih melakukan visum untuk memastikan keduanya meninggal karena tenggelam, kami memberikan apresiasi kepada warga yang membantu pencarian,” ucap AKP I Gusti Agung.

“Keduanya pelajar kelas XII SMK, masyarakat harap berhati-hati, aliran Bengawan Madiun tenang tetapi menghanyutkan,” tutupnya.(Str)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments