Kamis, Mei 23, 2024
Google search engine
BerandaBERITA NGAWIIni Penyebabnya, Ndarboy Genk Gagal Manggung di Ngawi

Ini Penyebabnya, Ndarboy Genk Gagal Manggung di Ngawi

NGAWI, SINARJATIM.COM – Video yang di unggah Ndaru vokalis Ndarboy Genk di di akun Instagram resmi milik @ndarboygenk menuai kekecewaan dihati fansnya.

Pasalnya Kamis 13 Januari 2022 malam, Ndarboy Genk ada konser manggung di Ngawi, Jawa Timur tepatnya di Kurnia Convention Hall, konser tak jadi mendadak dibatalkan.

Pelantun lagu ‘Rungokno Aku’ ini satu jam sebelum konser dimulai, woro-woro melalui video yang kemudian di unggahnya di beberapa kanal digital, video tersebut berbunyi : “Saya minta maaf konser ini dibatalkan mendadak,” kata Ndaru dalam video, Jumat 14 Januari 2022.

Mendengar pembatalan itu, beberapa sebagian penonton langsung mengambil tiket di lokasi acara, sedangkan yang membeli tiket via online akan dikirim email dari penyelenggara kegiatan.

Saya kecewa mas, Ndarboy Genk tak jadi manggung di Ngawi padahal saya sudah beli tiketnya, “Saya bakalan urus refund atas tiket yang sudah saya beli,” kata Iqbal fans Ndarboy Genk.

Gagalnya konser Ndarboy Genk di Ngawi dibenarkan oleh Bupati Ngawi, pasalnya ia menerangkan bahwasanya pentas artis dari luar provinsi harus melalui izin Polda.

“Pihak management belum menindaklanjuti sampai ke Polda, baru izin gugus tugas Covid-19 di tingkat Kabupaten,” kata Bupati Ngawi.

Perlu di ketahui, Kejadian ini bukan kali pertama yang menimpa Ndarboy Genk, dulu juga konser di Pati, Jawa Tengah juga dibatalkan dengan kendala yang sama.***

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments