Sabtu, Juni 22, 2024
Google search engine
BerandaBERITA NGAWIIPK nya Mendekati Sempurna, Remaja Ngawi jadi Wisudawati Terbaik

IPK nya Mendekati Sempurna, Remaja Ngawi jadi Wisudawati Terbaik

SINARJATIM.COM – Remaja yang lahir di Ngawi pada 27 April 1999 yang kini berusia 22 tahun mendapat predikat wisudawati terbaik di Universitas Nahdlatul Ulama Surabaya, wisudawati itu bernama Tsalits Unzilaturrahmah.

Putri dari pasangan suami istri Almarhum Mujahid dan Ismiyatun itu tinggal di Dusun Katerban, Sekaralas, Widodaren, Ngawi yang dinobatkan sebagai lulusan terbaik Prodi Sarjana Strata Satu (S1) Prodi gizi, IPK nya mendekati sempurna yakni 3,9.

Menurut Uun sapaan akrabnya, kunci kesusksesan itu hanyalah dengan disiplin, tanggung jawab dengan apa yang sudah menjadi amanah bagi dirinya.

“Tak hanya itu saja, peran kedua orang tua sangatlah penting dan berpengaruh dalam kehidupannya,” katanya.

Dengan perolehan nilai apik nya, dirinya merasa bangga sebab bisa membahagiakan kedua orang tuanya, meskipun ayahnya telah tiada.

“Ini kado buat almarhum ayah, semuanya untuk kedua orang tua yang telah mendidik dan merawat saya dari kecil hingga bisa seperti ini,” tukasnya.

Diketahui, Uun adalah remaja yang aktif di dalam kegiatan kampusnya, ia adalah anggota dari organisasi Himpunan Mahasiswa Prodi.

“Menjadi seorang akademisi merupakan kewajiban dan tanggung jawab nya kepada orang tua, menjadi aktivis adalah pilihannya, semuanya harus balance agar bisa berjalan,” pungkas Uun.

Harapannya, dengan hasil yang memuaskan itu bisa menempuh karir dengan baik pula sesuai dengan instansi yang diinginkan nya.

“Intinya tetap semangat, jangan putus asa, berdoa dan gapailah cita-cita mu, lakukan apa yang menurut mu itu baik, yakinlah tidak ada yang tidak mungkin bagi Nya,” tutup Uun.***

Penulis : Sutrisno

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments