Rabu, Oktober 4, 2023
Google search engine
BerandaBERITAJelang Nataru, Polres Ngawi dan Forkopimda Gelar Apel Pasukan Operasi Lilin Semeru...

Jelang Nataru, Polres Ngawi dan Forkopimda Gelar Apel Pasukan Operasi Lilin Semeru 2022 di Alun-alun Ngawi

SINARJATIM.COM – Tinggal hitungan jari menyambut natal dan tahun baru 2023 (Nataru), Polres Ngawi di jajaran Polda Jatim menyusun skema pengamanan momen Nataru tersebut.

Skema pengamanan Nataru disampaikan pada saat apel gelar pasukan operasi lilin Semeru 2022 di alun-alun kota Ngawi yang diikuti seluruh jajaran anggota Polres maupun Polsek di Ngawi, Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Ngawi dan tamu undangan lainnya.

Selepas apel, rombongan kendaraan roda dua, roda empat dan roda enam, melakukan patroli skala besar secara gabungan yang dilepas dan dipimpin langsung oleh Kapolres Ngawi AKBP Dwiasi Wiyatputera, SH , SIK, MH , diikuti mobil Forkopimda Kabupaten Ngawi, Kamis (22/12/22).

Iring-iringan kendaraan patroli berskala besar tersebut keliling kota Ngawi dan berhenti di terminal Kertonegoro untuk melakukan pengecekan kendaraan dan tes urine bagi para pengemudi bus.

Kelancaran, penahanan juga keamanan masyarakat dalam merayakan Nataru menjadi konsentrasi utama dalam pengamanan dan pelayanan masyarakat.

“Bagi masyarakat yang merayakan Nataru, kami Polres Ngawi mengutamakan agar semuanya aman, nyaman, senang dan kondusif,” kata AKBP Dwiasi Wiyatputera.

Pihaknya berharap perayaan Nataru kali ini berjalan dengan baik dan damai. Dirinya tetap mengimbau masyarakat agar saat Nataru nanti melaksanakan aktivitas dengan hati-hati dan penuh kewaspadaan.

Perlu diketahui apabila ada masyarakat yang membutuhkan bantuan polisi, maka kami siap selama 24 jam untuk melayani dan membantu. (Str)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments