Sabtu, Juni 22, 2024
Google search engine
BerandaBERITAKapolres Ngawi Turut Serta Tanam Padi Bersama

Kapolres Ngawi Turut Serta Tanam Padi Bersama

SINARJATIM.COM – Gerakan tanam padi bersama Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian (DKPP) Kabupaten Ngawi berlangsung di areal persawahan di Desa Klitik, Ngawi.

Acara tersebut dalam rangka upaya khusus peningkatan produksi padi dan ketahanan panfan nasional di Kabupaten Ngawi, Rabu (29/5/24).

Hadir dalam acara itu Ony Anwar Harsono dan Dwi Rianto Jatmiko Bupati dan Wakil Bupati Ngawi, Mokh Sodiq Triwidiyanto Sekda Kabupaten Ngawi, Supardi kepala DKPP Ngawi.

Selain itu terlihat hadir juga Sadli kepala DPUPR Ngawi, kepala Badan Pusat Statistik (BPS) Kabupaten Ngawi Bagas Susilo, Polres dan Kodim 0805 Ngawi serta elemen penting lainnya.

Bupati Ngawi Ony Anwar Harsono mengatakan, upaya kita dalam mensukseskan ketahanan pangan ini harus dijalankan dengan cara berkolaborasi, bersinergi antara pemangku kebijakan dengan elemen pendukung lainnya.

“Karena kita tak mungkin bisa berjalan sendiri tanpa adanya kolaborasi,” katanya.

Sinergi ini wajib kita jalankan dengan semangat gotong royong tambah Ony, “Agar setiap ada problem yang berkaitan dengan pangan agar mudah menemukan solusinya,” tambahnya.

Sementara itu, Supardi kepala DKPP Ngawi menuturkan hal yang sama, “Ketahanan pangan bisa dijadikan program prioritas secara nasional. Makanya perlu berkolaborasi,” tukasnya. (Red)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments