Kapolsek bringin silahturahmi dengan pimpinan ponpes

SINARJATIM.COM – Kapolsek Bringin AKP Suparman beserta jajarannya laksanakan kegiatan silahturahmi serta koordinasi dengan pimpinan pondok pesantren (Ponpes) guna antisipasi penyebaran covid-19 di lingkup Kecamatan Bringin.

Selain itu giat semacam ini menjadi salah satu ikhtiar dalam hal mencegah berkembangnya covid-19 di kalangan pondok pesantren sekitar di kecamatan setempat.

Kegiatan ini digelar di ponpes Darussalam yang beralamat di Desa Sumberbening, Kecamatan Bringin yang bertemu langsung dengan K.H Ridwan sebagai pimpinan pondok Darussalam, Rabu (10/3/21).

Kapolsek Bringin dalam hal ini mengatakan, Selain silahturahmi dan koordinasi tentang PPKM jilid III di lingkup pondok, kegiatan ini juga sekaligus bagikan masker ke para santri pondok. katanya.

Di sela sela silaturahmi K.H Ridwan pimpinan pondok menerangkan, “Dengan di adakanya silaturahmi dan koordinasi di ponpes yang ada di wilayah Bringin sangat tepat sekali guna mencegah berkembang nya covid-19 di lingkup pondok pesantren,” tutupnya.(Str)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *