KPU Ngawi terapkan protkes dalam kegiatan penetapan

SINARJATIM.com, Ngawi – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Ngawi gelar Rapat Pleno Terbuka yang berlangsung di Kurnia Convention Hall yang beralamat di jalan Ir.soekarno (ring road barat).Sabtu (23/1/21)

Pleno terbuka ini digelar dengan tetap mematuhi protokol kesehatan pencegahan covid-19 dengan ketat wajibkan penggunaan masker, Jaga jarak dan protkes lainnya.

Kegiatan ini terkait tentang Penetapan Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Ngawi terpilih tahun 2020, pleno ini dihadiri 30 orang dan berjalan dengan khitmad dan lancar.

Dalam kegiatan ini hadir pula steakholder KPU dan Bawaslu Ngawi, Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati terpilih Ony Anwar Harsono dan Dwi Rianto Jatmiko.

Terlihat juga Ketua DPRD Ngawi yang ditemani Kepala Kejaksaan Ngawi, tak lupa tim gugus tugas percepatan pencegahan covid-19, 10 parpol pengusung calon juga turut hadir.

Dalam kesempatan ini Kapolres Ngawi I Wayan Winaya mengatakan, “Sebelum dimulainya kegiatan penetapan kami dan anggota seterilkan sekitar, antisipasi jika ditemukan benda atau hal-hal yang mencurigakan, memastikan kegiatan berjalan dengan aman.

Lanjutnya, kami juga mengecek setiap panitia,Paslon sendiri dan tamu undangan dengan tetap terapkan wajib pakai masker, pengecekan suhu dengan termogun, cuci tangan pakai sabun, dan Protkes lainnya.

Kami juga berkoordinasi dengan panitia penyelenggara untuk membatasi tamu undangan, karena untuk mencegah penularan virus corona atau covid-19.”Tegas Kapolres.

Ketua KPU Ngawi mengatakan, ” Kegiatan ini juga disirakan secara live melalu kanal milik KPU Ngawi seperti Instagram, YouTube dan Facebook.

Dirinya juga menambahkan, Perlu diketahui masa jabatan Bupati dan Wakil Bupati Ngawi Budi Sulistyono dan Ony Anwar Harsono habis pada 17 Februari 2021 mendatang.

Sehingga Penetapan Bupati dan Wakil Bupati Ngawi terpilih dilaksanakan sebelum tanggal 17 Februari 2021,”Kata Prima.(Str)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *