Minggu, April 14, 2024
Google search engine
BerandaBERITALaunching Sambirejo Mart dihadiri Bupati Ngawi

Launching Sambirejo Mart dihadiri Bupati Ngawi

SINARJATIM.COM – Dalam rangka mewujudkan kemandirian desa dan untuk menggenjot Pendapatan Asli Desa atau PADes, Pemerintah Desa Sambirejo, Kecamatan Mantingan, Kabupaten Ngawi launchingkan Sambirejo Mart yang di kelola oleh Badan Usaha Milik Desa (BUMDesa), Senin (3/4/21).

Launching ini dihadiri oleh Bupati dan Wakil Bupati Ngawi Ony Anwar Harsono dan Dwi Rianto Jatmiko, Kabul Tunggul Winarno Kadin DPMD Ngawi, dan beberapa tamu undangan lainnya.

Dalam kesempatan ini Sumarno Kades Sambirejo mengatakan, ini adalah bentuk upaya langit dan bumi dalam mewujudkan kemandirian desa serta memberikan genjotan pada PADesa yang digunakan untuk kesejahteraan warga masyarakat setempat. katanya.

“Keberhasilan ini tak lepas dari tangan Allah SWT, karena sesungguhnya tugas kita hanyalah berusaha dan kesuksesan hanya milik sang maha Esa, semoga kita senantiasa mendapat rahmat dariNya dalam mengarungi bahtera kehidupan,” pungkas Sumarno.

Sementara itu Bupati Ngawi menambahkan, Alhamdulillah swalayan Sambirejo Mart sangat komplit dan semoga memberikan kemudahan masyarakat dalam hal belanja dan dengan harga yang sangat terjangkau. kata Ony.

“Harapan saya, BUMDesa di Kabupaten Ngawi mampu berperan sebagai lembaga sosial yang berpihak pada kepentingan masyarakat melalui kontribusinya dalam penyediaan pelayanan sosial, inovasi-inovasi yang saya kami tunggu dari BUMDesa di Ngawi khususnya Ayo bergerak bangun Ngawi,” katanya.(Str)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments