Mantap! Kepercayaan Publik Terhadap Institusi Polri Meningkat Capai 73,2%, Banjir Apresiasi dari Tokoh Masyarakat Ngawi

SINARJATIM.COM – Polisi Republik Indonesia (Polri) dalam kacamata Lembaga Survei Indikator Politica Indonesia menyatakan jika kepercayaan publik terhadap institusi kepolisian meningkat di angka 73,2 persen.

Hal itu mengacu pada hasil surveinya pada rentang bulan Februari – bulan Maret 2023, hasilnya sangat memuaskan kepercayaan publik terhadap institusi kepolisian.

Senada dengan lembaga survei, Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Ngawi mengatakan, “Alhamdulillah kinerja Polri mendapat apresiasi positif dari publik,” katanya, (1/4/23).

Selain lembaga survei, saya juga memberikan apresiasi kepada kepala Kepolisian Republik Indonesia Jendral Polisi Listyo Sigit Prabowo yang telah bekerja keras dengan jajarannya sehingga memperoleh indek kepercayaan masyarakat yang apik.

Kita berharap, “Polri terus bisa meningkatkan kinerja jajarannya. Sehingga masyarakat mampu merasakan langsung pelayanan yang diberikan oleh Korps Bhayangkara,” paparnya.

Sementara itu ucapan juga datang dari perwakilan Hipmi Kabupaten Ngawi Amar, Ketua Satgassus Kertonegoro Ngawi Sunarto, ketua Badan Musyawarah Antar Gereja Ngawi.

Mereka semua memberikan apresiasi kepada institusi Polri, “Masyarakat secara umum telah merasakan kinerja polri sangat baik dalam melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat, semoga ini dapat dipertahankan dan terus ditingkatkan sehingga Institusi Polri menjadi institusi yang dicintai masyarakat. Saya selamat atas kerja keras Kepolisian Republik Indonesia,” pungkasnya,” katanya dalam video. (Bas)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *