Selasa, Januari 31, 2023
Google search engine
BerandaBERITA DAERAHMantap! Kontingen Ngawi di urutan 21 dari 38 Kota/Kabupaten yang Berlaga di...

Mantap! Kontingen Ngawi di urutan 21 dari 38 Kota/Kabupaten yang Berlaga di Porprov Jatim ke VII

SINARJATIM.COM – Dari 38 Kota/Kabupaten di Jawa Timur yang mengikuti laga Porprov Jatim ke VII yang diselenggarakan di Lumajang, Bondowoso, Jember dan Situbondo.

Kabupaten Ngawi berada di urutan 21 dengan perolehan medali yaitu 8 emas, 13 perak dan 22 perunggu jika di total semuanya kontingen Ngawi dengan nilai total 80.

Berbagai cabor di ikuti kontingen Ngawi mulai dari Cabor Tinju, Wushu, Jujitsu, Bilyard, Volly Indoor, Taekwondo, Basket, Memanah dan Cabor laiinya.

Perolehan apik kontingen Ngawi ini tentunya tak lepas dari semangat membara para atlet, pelatih, official dan jajaran yang terlibat didalam sebuah laga se Jawa Timur ini.

pada saat diwawancarai, Koko pelatihan Tinju Sasana Soerjo Ngawi menyampaikan, “Alhamdulillah atlet tinju yang berlaga di Porprov Jatim ke VII memperoleh 3 emas, 5 perak dan 4 perunggu,” katanya.

Koko menambahkan, pertandingan tinju ini berlangsung di Alun – alun Bondowoso dengan ditonton ratusan mata penikmat tinju, “Senang rasanya, 12 medali kami sumbangkan untuk Ngawi, harumkan nama Ngawi,” tukas Koko.(Str)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments