Kamis, Mei 23, 2024
Google search engine
BerandaBERITA NGAWIMas Antok Optimis, Sepak Bola di Ngawi Bakalan Lebih Maju

Mas Antok Optimis, Sepak Bola di Ngawi Bakalan Lebih Maju

NGAWI, SINARJATIM.COM – Mas Antok begitu sapaan akrab Wakil Bupati (Wabup) Ngawi ini, menaruh harapan persepakbolaan di Ngawi, Jawa Timur bakalan terus bergulir, ucapan itu disampaikan pasca pertandingan bola piala Soeratin U-13 dan U-15 Askab PSSI Kabupaten Ngawi.

Perlu diketahui, pertandingan merebutkan si kulit bundar itu berlangsung di Stadion Ketonggo Ngawi, Kamis 20 Januari 2022.

“Pertandingan bola ini merupakan momen pembinaan terhadap klub pesepakbola anggota Askab PSSI Ngawi, dipastikan tidak menutup kemungkinan timbulnya bibit pemain bola dari Ngawi,” katanya.

Disisi lain, Antok menambahkan, “Adanya kompetisi seperti ini menaikan optimistis bahwasanya pesepakbola Ngawi kedepan bakalan lebih maju, bisa kembali langkahkan kaki ke kancah nasional,” tambah Mas Antok.

Sejak tanggal 14 Januari 2022 kompetisi piala Soeratin U-13 dan U-15 Askab PSSI Ngawi berlangsung yang diikuti 8 tim Sekolah Sepakbola (SSB) asal Ngawi.

Masing-masing kelompok usia bakalan ikuti pertandingan, laga final ini mempertemukan klub Internal FC dan Benteng FC pada kelompok U-13, Skor akhirnya 2:0 yang dimenangkan Internal FC.

“Tak hanya pada U-13 saja, nampaknya Internal FC kembali unggul dengan skor akhir 1:0 saat melawan Margolangu FC di kelompok U-15,” tutup Mas Antok.***

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments