Sabtu, September 23, 2023
Google search engine
BerandaBERITA DAERAHMasih Banyak Polisi Yang Gemar Membantu, Ini Salah Satunya

Masih Banyak Polisi Yang Gemar Membantu, Ini Salah Satunya

SINARJATIM.COM – Pria ini rela rogoh isi kantong celananya hanya untuk membantu sesama, pria tersebut bernama Bripka Turkhan Badri seorang anggota Polri yang bertugas sebagai Bhabinkamtibmas.

Bhabinkamtibmas Desa Betro, Kecamatan Kemlagi, Mojokerto ini rela merogoh kocek pribadinya hanya untuk membantu sesama yakni melakukan bedah rumah salah satu binaannya.

Bripka Turkhan Badri merupakan sosok Bhabinkamtibmas yang tulus ikhlas sudi membantu warga yang kurang beruntung dengan uang pribadinya.

Atas kepeduliannya terhadap sesama, mengundang beberapa atasannya di Polri dan anggota DPRD untuk memberikan semacam reward penghargaan kepada Bripka Turkhan Badri.

“Masih banyak polisi baik hati, salah satunya Bripka Turkhan Badri, ia rela berkorban demi membantu sesama, patut dijadikan contoh,” kata Anggota DPRD Jatim.

“Rumah yang dibedah anggota polisi tersebut adalah milik Siti Badriah (58) seorang janda warga Dusun Kemlagi, Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur, beliau bisa tidur nyenyak, tak khawatir lagi rumahnya roboh,” tutupnya.***

Penulis : Str

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments