Selasa, Januari 31, 2023
Google search engine
BerandaBERITA NGAWIMenang di Praporprov, Tim Basket Ngawi Melenggang ke Porprov Jatim VII

Menang di Praporprov, Tim Basket Ngawi Melenggang ke Porprov Jatim VII

SINARJATIM.COM – Sabet poin di praporprov di Surabaya, Jawa Timur kini tim bola basket putra Kabupaten Ngawi, Jawa Timur lolos menuju Porprov Jatim VII.

Anak asuh Tri Prasetyo Utomo tersebut berada di group D wilayah Jatim bagian barat satu group dengan Magetan dan Pacitan, lolosnya zavenya cs setelah kalahkan tim basket Magetan pada pertandingan pertama dengan skor 69-26.

Setelah itu, pada pertandingan terakhir tim basket dari Pacitan dibuat kuwalahan menghadapi tim basket dari Ngawi dengan meraih skor 97-19, Minggu 22 Mei 2022.

Pada saat dikonfirmasi, Tri Prasetyo Utomo mengatakan putra basket Kabupaten Ngawi memang memiliki permainan yang cepat sehingga tim lawannya kuwalahan, katanya.

“Motivasi serta permainan yang apik merupakan sebuah lock, sehingga mampu menggiring tim basket Ngawi lolos ke Porprov,” tukasnya.

Tri menambahkan, tentunya dengan lolosnya tim basket Ngawi kami semua bersyukur, jika dilihat dari permainan anak-anak, untuk meraih medali sangat berpeluang di perhelatan Porprov Jatim VII, urai Brutus sapaan akrabnya.

“Evaluasi sudah kami lakukan setelah pertandingan praporprov, terutama pada segi mental bertanding perlu di genjot lagi,” tambahnya.

Sementara itu, Fuad ketua Persatuan Bola Basket Seluruh Indonesia (Perbasi) Kabupaten Ngawi memberikan apresiasi atas lolosnya tim basket Ngawi ke Porprov Jatim.

“Alhamdulillah tim Ngawi lolos ke Porprov, hasilnya sangat memuaskan, ini masih awal harus ditingkatkan lagi, Ingat lawan di Porprov Jatim pasti jauh lebih kuat ketimbang di praporprov,” paparnya.

Perlu diketahui, tim basket Kabupaten Ngawi bakalan bertanding di Porprov Jatim VII yang akan digelar di Kabupaten Jember, Jawa Timur mendatang.(Str/Ed)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments