Selasa, Januari 31, 2023
Google search engine
BerandaBERITA NGAWIPada saat Upacara, Terop Pembina Roboh disapu Angin Beberapa Peserta Pingsan

Pada saat Upacara, Terop Pembina Roboh disapu Angin Beberapa Peserta Pingsan

SINARJATIM.COM – Cuaca memang susah-susah gampang ditebak, kadang siang panas sorenya bisa hujan begitu sebaliknya, perubahan iklim memang sering terjadi akhir-akhir ini hujan dan panas tak menentu.

Seperti halnya saat pelaksanaan upacara pembukaan lomba tingkat III kwartir cabang gerakan pramuka Ngawi tahun 2022 di iringi hujan deras disertai angin.

Kegiatan tersebut berlangsung di Lapangan Desa Dero, Kecamatan Bringin, Kabupaten Ngawi akibat hujan deras disertai angin sore tadi sekira pukul 14.45 WIB, terop pembina/tamu undangan roboh disapu angin, Jumat 20 Mei 2022.

Dari peristiwa tersebut ada beberapa peserta upacara mengalami pingsan dan dilarikan ke Puskesmas Bringin, “Setidaknya ada lima peserta yang pingsan kemudian dilarikan ke Puskesmas,” kata salah satu guru.

Upacara tersebut dihadiri juga Dwi Rianto Jatmiko Wakil Bupati Ngawi yang sekaligus sebagai ketua gerakan pramuka kwartir Cabang Ngawi, setidaknya ada 28 regu setingkat SMP/MTs se Ngawi yang turut serta.

Pastinya tenda dan lapangan untuk berkemah mengalami basah, peserta selanjutnya di evakuasi ke rumah warga terdekat sembari menunggu lokasi lapangan bisa digunakan kembali.

Perlu diketahui, saat ini kondisi peserta yang mengalami pingsan kondisinya sudah membaik bahkan sebagian peserta sudah dijemput oleh pembina dari masing-masing sekolah.(Str)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments