Pamatwil cek kesiapan posko PPKM berbasis mikro

SINARJATIM.com – Gerak cepat (Gercep) Pemerintah Desa Ngancar beserta Bhabinkamtibmas Bhabinsa Polsek dan Koramil Pitu, bekerja sama dan komunikasi serta koordinasi dalam pembentukan posko PPKM berbasis mikro.

Posko PPKM itu berdiri tujuannya untuk menekan pencegahan dan penanganan kasus covid-19 khusunya di Desa Ngancar, Kecamatan Pitu, Kabupaten Ngawi.

Iptu Zainal Arifin Perwira Pengamat Wilayah (Pamatwil) dari polres Ngawi memantau dan memonitor kegiatan kesiapan Posko PPKM berbasis mikro yang berada di Desa Ngancar.

Dalam hal ini Iptu Zainal Arifin Pamatwil Polres Ngawi mengatakan, “Turun langsung ke Desa, untuk cek and ricek kesiapan Posko PPKM berbasis mikro serta memantau perkembangan situasi covid-19 di suatu wilayah.

Dibagi 2 kelompok, kami beserta Tim dari polres ngawi turun ke Desa-desa lingkup Kecamatan Pitu.

Saya berharap melalui tiga pilar TNI, Polri dan Pemerintah Desa terus koordinasi, komunikasi hingga ciptakan sinergitas serta menciptakan situasi yang kondusif.

Serta gencar sosialisasikan 3M agar masyarakat tetap patuhi protokol kesehatan (Prokes) pencegahan covid-19, selain itu sebagai bentuk ikhtiar dalam memutus mata rantai covid-19.”Tegasnya.

Tak lupa hadir pula Nurhadi Hamdani Kades Ngancar yang ditemani beberapa perangkat dan elemen desanya, tak lupa Bhabinkamtibmas, Bhabinsa dan bidan Desa juga turut hadir dalam kegiatan ini.(Str)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *