Selasa, Januari 31, 2023
Google search engine
BerandaBERITA NGAWIPercepat Herd Immunity, DPD Partai Golkar Ngawi Gelar Vaksinasi Dosis Pertama

Percepat Herd Immunity, DPD Partai Golkar Ngawi Gelar Vaksinasi Dosis Pertama

SINARJATIM.COM – Sebagai percepatan herd immunity, DPD Partai Golkar Ngawi melangsungkan kegiatan vaksinasi dosis pertama jenisnya sinovac.

Vaksinasi ini berlangsung di aula kantor DPD II Partai Golkar yang beralamat di Jalan Yos Sudarso Ngawi. Senin (13/9/21).

Terlihat hadir dalam kegiatan ini, Sahat Simanjuntak Wakil Ketua DPRD Jatim/Sekretaris DPD Partai Golkar Jatim, Dwi Rianto Jatmiko Wabup Ngawi, Heru Kusnindar ketua DPRD Ngawi.

Tak hanya itu, Sarjono ketua DPD Partai Golkar Ngawi dan jajaran lainnya juga turut hadir, kegiatan berlangsung dengan khidmat, lancar dan tetap patuhi prokes pencegahan covid-19.

Sarjono, dalam hal ini mengatakan, “Kami bekerjasama dengan UPT Puskesmas Kasreman, Pangkur, Ngawi kota dan Ngawi Purba sebagai Tenaga Kesehatan (Nakes) petugas vaksinasi,” kata ketua DPD Partai Golkar Ngawi.

Vaksinasi dosis pertama ini menyasar 1.000 orang, dari jumlah yang tervaksin hanya 992 orang saja dengan 492 vial, 8 orang tidak tervaksin dikarenakan tensi tinggi. tambahnya.

Ini merupakan kegiatan bakti sosial (Baksos) dari Partai Golkar bersama dengan Dinas Kesehatan (Dinkes) Ngawi guna mencegah penyebaran virus covid-19.

Disela penutup wawancara, Sarjono ketua DPD Partai Golkar Ngawi menambahkan, “Perlu diketahui ini juga sebagai ikhtiar kita bersama dalam memutuskan mata rantai penularan covid-19 khususnya di Ngawi,”

“Untuk vaksinasi dosis keduanya nantinya akan dilaksanakan pada (13/10/21), ini sesuai jadwal dari Dinkes Ngawi, tempatnya sama di Aula kantor DPD II Partai Golkar Ngawi,” tutupnya.(Str)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments