Peringati Isra Mi’raj, Polres Ngawi Santuni Anak Yatim

SINARJATIM.COM – Bertempat di Masjid Mifftakhul Huda Polres Ngawi, Jajaran Polres Ngawi menggelar peringatan Isra mi’raj Nabi Muhammad SAW 1444 H/2023 M.

Peringatan Isra mi’raj tersebut telah berlangsung kemarin, (17/2/23) yang dihadiri AKBP Dwiasi Wiyatputera bersama pejabat utama, Anggota dan Bhayangkari.

Selain itu turut serta anak-anak dari panti asuhan Al Munawaroh yang beralamat di Desa Beran, Kecamatan/Kabupaten Ngawi sebanyak 150 orang.

Kapolres Ngawi AKBP Dwiasi Wiyatputera menyampaikan, semangat Isra mi’raj menguatkan keimanan, ketaqwaan dan solidaritas untuk mewujudkan Polri yang Presisi.

“Polres Ngawi siap melaksanakan tugas dalam melindungi, melayani dan mengayomi masyarakat, ” katanya, (18/2/23).

Kehadiran kita disini untuk memperingati Isra mi’raj dan mendengarkan tausiah dari KH. Dimyati, “Semoga acara yang penuh berkah ini dapat memberikan manfaat bagi kota semua, ” papar Kapolres Ngawi.

Pesan yang tersirat dari ucapan KH. Dimyati, “Allah tidak akan pernah bosan memberikan kenikmatan pada hambanya, kita selalu bersyukur ata semua yang Allah berikan, ” ucap KH. Dimyati.

Selanjutnya acara ditutup dengan penyaluran santunan kepada anak yatim yang diberikan langsung oleh AKBP Dwiasi Wiyatputera Kapolres Ngawi dan Pengurus Bhayangkari Cabang Ngawi. (*)

Laporan: Sutrisno

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *