Sabtu, Juni 22, 2024
Google search engine
BerandaBERITA NGAWIPesta Miras, Anjal dan Pengamen Jalanan di Amankan Polres Ngawi

Pesta Miras, Anjal dan Pengamen Jalanan di Amankan Polres Ngawi

SINARJATIM.COM – Kapolres Ngawi, AKBP Dwi Asih Wiyatputera memimpin para personelnya dalam patroli usai menggelar apel, Sabtu (10/6/2023).

Hal tersebut, menindaklanjuti terkait kegiatan rutin yang ditingkatkan (KRYD) dengan melakukan patroli rutin, guna mencegah tindak kriminal di wilayah hukum Polres Ngawi.

Dalam patroli tersebut, polisi mengamankan anak jalan dan pengaman jalanan yang sedang pesta miras di perempatan Tiara, Ngawi.

“Ini tadi bapak Kapolres yang memimpin patroli dan mengetahui sendiri anak jalanan yang sedang pesta miras,” jelas Kabag Ops polres Ngawi, AKBP.Slamet Suyanto.

Selain itu, pemilik angkringan pada lokasi pengamanan anak jalan yang sedang pesta miras, ternyata di dalam gerobaknya didapati sepuluh liter minuman keras (Miras) jenis Arak Jowo (Arjo). Semua barang bukti tersebut, sudah berada di dalam kemasan botol minuman air mineral bekas.

“Memang tadi pemilik angkringan kita amankan bersama barang bukti kurang lebih sepuluh liter miras jenis arak,” terang Kabag Ops.

Selanjutnya, anak jalanan yang dalam kondisi mabuk tersebut diserahkan ke Satpol PP Pemkab Ngawi bersama gerobak angkringan. Sedangkan, pemilik angkringan menjalani proses hukum yang berlaku.

“Untuk pemilik angkringan yang telah menjual miras bersama barang bukti harus mempertanggung jawabkan perbuatannya,” tegasnya.

Akibatnya, pemilik angkringan dikenakan sanksi tindak pidana ringan (tipiring). (*)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments