Sabtu, Juni 22, 2024
Google search engine
BerandaBERITA NGAWIPMI Ngawi Gelar Vaksinasi

PMI Ngawi Gelar Vaksinasi

SINARJATIM.COM – Palang Merah Indonesia (PMI) Cabang Ngawi bekerjasama dengan Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Ngawi, Jawa Timur dalam rangka percepatan herd immunity masyarakat ditengah pandemi.

Pasalnya, PMI Cabang Ngawi kali ketiga gelar kegiatan vaksinasi di dua Desa di dua kecamatan yakni Kecamatan Padas dan Kasreman, Selasa 7 Desember 2021.

Dalam kegiatan ini, disediakan 1.360 dosis vaksin kedua, jenisnya sinovac yang menyasar masyarakat umum di Kabupaten Ngawi, ini juga sebagai langkah nyata memutus mata rantai penyebaran virus covid-19.

Sementara itu, dr Heri selaku kepala unit donor darah Ngawi mengatakan, “Vaksinasi ini berlangsung di Desa Bendo dan Desa Karang Malang, untuk di Desa Bendo kami sediakan 1.000 dosis vaksin sementara sisanya 360 di Desa Karang Malang,” katanya.

“Warga yang hendak mengikuti vaksin diwajibkan mematuhi peraturan Protokol Kesehatan (Prokes) pencegahan covid-19 dengan ketat seperti halnya memakai masker, jaga jarak dan jangan berkerumun,” cetus Heri.

“Alhamdulillah, kegiatan berjalan dengan lancar dan khidmat, harapannya semoga virus covid-19 yang melanda ini segera enyah, agar kita semua bisa kembali beraktivitas normal seperti sedia kala,” tutupnya.***

Penulis : Str

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments