Sabtu, Juni 22, 2024
Google search engine
BerandaBERITA NGAWIPolres Ngawi Mulai distribusikan Sarana Prasarana ke KTS di Desa-desa

Polres Ngawi Mulai distribusikan Sarana Prasarana ke KTS di Desa-desa

SINARJATIM.COM – Berlangsung di Lapangan apel Polres Ngawi, bantuan sarana prasarana pencegahan dan penanggulangan Covid-19 mulai di distribusikan ini dikatakan langsung oleh AKBP I Wayan Winaya Kapolres Ngawi.

Bantuan sarana prasarana ini dari Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) yang distribusikan kepada Kabupaten Ngawi sebagai sarana yang dipergunakan di kampung tangguh Semeru yang ada di desa-desa.

“Bantuan ini bertujuan untuk menunjang dan memfasilitasi pekerjaan khususnya pada pencegahan dan penanggulangan Covid-19,” kata Kapolres Ngawi.

Sarana prasarana ini meliputi, 1.500 liter cairan disinfektan, 150 tabung alat semprot, handsanitazer 1.200, 300 kotak sarung tangan, baju set APD sebanyak 450.

Tak hanya itu saja, Ia menjelaskan masih banyak lagi seperti 1.500 masker, 450 pasang sepatu boat, 450 faceheild, 600 kotak tisu kering, 1.860 liter sabun cair, 150 Termogun tes suhu, 300 tempat cuci tangan.

“Dan 750 lembar banner Kampung Tangguh Semeru (KTS), 300 modul dan buku penunjang KTS dan masih banyak lagi,” terangnya secara rinci. Selasa (17/8/21).

Semoga dengan adanya bantuan sarana prasarana ini dapat membantu tugas teman-teman bhabinkamtibmas, bhabinsa maupun pihak desa dalam memutus mata rantai penyebaran virus covid-19.

“Kita harus saling bersinergi dalam menjalankan tugas khususnya yang berkaitan dengan penanganan virus corona,” ujarnya.

KTS ini ayo kita optimalkan, berikan edukasi pemahaman kepada warga masyarakat agar tetap patuhi dan disiplin tentang prokes pencegahan covid-19, ini juga menjadi salah satu bentuk kita bersama ikhtiar dalam memutuskan mata rantai penyebaran virus covid-19. tutup Kapolres Ngawi.(Str)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments