Kamis, Mei 23, 2024
Google search engine
BerandaBERITA NGAWIPolsek Ngawi Gencar Sosialisasi Prokes Pencegahan Covid-19

Polsek Ngawi Gencar Sosialisasi Prokes Pencegahan Covid-19

SINARJATIM.COM – Iptu Arifin Tugas Margono Waka Polsek Ngawi pimpin langsung kegiatan himbauan prokes pencegahan covid-19 di pasar legi.

Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan mutu pelayanan prima kepolisian dan di sisi lain bertujuan untuk memutuskan mata rantai penularan covid-19 dengan gencar memberikan himbauan tentang prokes.

Waka Polsek Ngawi dalam memberikan himbauan prokes tak sendiri melainkan ditemani oleh beberapa anggota lainnya meliputi Kanit Reskrim, Kanit Intel, Kanit Binmas dan lainnya.

Iptu Arifin Tugas Margono mengatakan, masyarakat dihimbau tetap berhati-hati, karena virus covid-19 masih ada di sekitar kita. Rabu (8/9/21).

“Maka dari itu perlu adanya kesadaran masyarakat dalam ikut andil mencegah terjadinya penularan virus covid-19 di Ngawi dengan patuhi prokes dan lainnya,” kata Wak Polsek Ngawi.

Selain prokes pencegahan covid-19, PPKM juga dirasa mampu menurunkan angka covid-19, warga masyarakat diharapkan mampu patuhi PPKM dengan segala kegiatan yang diperbolehkan, Namun dengan penerapan prokes pencegahan covid-19 dengan ketat. tambahnya.

Ditempat terpisah, Sementara itu Kapolsek Ngawi AKP Khiristanto Eidhy Nugroho menambahkan, masyarakat harus tetap waspada dan tetap patuhi prokes pencegahan covid-19, selalu jaga kesehatan masing-masing.

“Jaga imun tubuh dengan cara berolahraga, makan makanan bergizi dan selalu berdoa supaya diberikan keselamatan, dan kita semua dijauhkan dari virus covid-19,” tutup Kapolsek Ngawi.(Str)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments