Kamis, Mei 23, 2024
Google search engine
BerandaBERITA NGAWIPuluhan Orang disunat Masal, Katanya Enak dan Gak Sakit

Puluhan Orang disunat Masal, Katanya Enak dan Gak Sakit

SINARJATIM.COM – Puluhan peserta ikuti kegiatan sunat massal yang diselenggarakan oleh SMK Al-Islam Pehnongko, Ngawi, Jawa Timur, kegiatan tersebut sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat.

Selain itu juga bertujuan menciptakan generasi yang sholeh sesuai dengan ajaran sunnah rosul melalui khitanan massal.

Sekolah yang beralamat di Jln. Raya Ngawi – Jogorogo ini terbilang sukses dalam menggelar acara sunatan massal itu, Rabu 12 Januari 2022.

Tentunya kegiatan ini melibatkan banyak pihak agar suksesnya acara salah satunya menggandeng Yayasan Nurul Hayat kota Madiun, suport dari para pengampu dan siswa SMK Al-Islam, relawan dan tim yang mengkhianat modern yakni josenan dan kare.

Teguh kepala SMK Al-Islam menyampaikan setidaknya ada 62 peserta yang berasal dari beberapa kecamatan di Ngawi yang disunat, katanya.

Sementara itu, orang tua sunatan massal sebut saja Sukamti merasa senang Fadhil anaknya ikut kegiatan ini, ia mengatakan, “Sunatnya gak sakit, jadi anak saya gak rewel,” katanya.

Perlu diketahui, peserta yang mengikuti sunatan massal ini juga mendapatkan beberapa hadiah seperti sarung, kaos, kopyah/peci berikut uang saku nya.(Str)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments