Kamis, Mei 23, 2024
Google search engine
BerandaBERITAPuluhan Peserta Perwakilan Ngawi Ikuti Jamda Jatim

Puluhan Peserta Perwakilan Ngawi Ikuti Jamda Jatim

SINARJATIM.COM – Beberapa hari yang lalu sebanyak 38 peserta terpilih Jambore Daerah (Jamda) Jawa Timur perwakilan Kabupaten Ngawi disambut dan dilepas oleh Ketua Kwarcab Ngawi sekaligus Wakil Bupati Dwi Rianto Jatmiko di Pendopo Wedya Graha.

Acara Jambore dilaksanakan pada 2-7 Oktober 2023 di Tuban, Jawa Timur ini merupakan kesempatan emas untuk tingkatkan kualitas pramuka penggalang di Kabupaten Ngawi.

“Sebagai momentum luar biasa bagi seluruh peserta Jamda kali ini, dan harus bersungguh-sungguh mengikuti serangkaian kegiatan serta membawa harum nama Kabupaten Ngawi”, katanya dalam sambutan.

Ketua Kwarcab Ngawi juga menyampaikan agar seluruh peserta tetap menjaga kesehatan dan keamanan diri.

“Selain itu, dengan keunggulan peserta Kwarcab Ngawi semoga bisa menampilkan sesuatu yang berbeda, serta membawa manfaat dari kegiatan yang bisa diduplikasi untuk peningkatan kualitas dan keterampilan bagi Kabupaten Ngawi”, jelasnya.

Turut hadir Kepala Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olahraga Wiwien Purwaningsih, Kepala BPJS Ketenagakerjaan Kabupaten Ngawi Setyoningsih, sejumlah Kepala Sekolah SMP/MTs se Kabupaten Ngawi, perwakilan Dinas Pendidikan Wilayah Madiun, dan sejumlah wali murid peserta Jamda 2023. (sumber : diskominfo ngawi)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments