Sabtu, Juni 22, 2024
Google search engine
BerandaBERITA NGAWISambut HPN 2022, PWN Potong Tumpeng

Sambut HPN 2022, PWN Potong Tumpeng

NGAWI, SINARJATIM.COM – Dalam rangka peringati Hari Pers Nasional (HPN) tahun 2022, Persatuan Wartawan Ngawi (PWN) menyambutnya dengan menggelar kegiatan peningkatan kapasitas anggotanya.

Acara tersebut berlangsung di Hotel Revil Hill Tawangmangu, Karanganyar, Jawa Tengah dengan tetap patuhi Protokol Kesehatan (Prokes) pencegahan covid-19 dengan ketat.

Turut hadir dalam acara ini Heru Kusnindar ketua DPRD Ngawi, Wahyu Sri Kuncoro kepala Diskominfo Ngawi, Haryanto ketua PWN beserta Bayu Wijayanto ketua harian PWN serta tamu undangan lainnya, Selasa 8 Februari 2022.

Selain itu, tumpengan juga turut meriahkan acara HPN tersebut, memotong tumpeng nasi kuning dengan diiringi lagu selamat ulang tahun dari band jambrud.

Pada saat sambutan, Haryanto menyampaikan, “HPN selalu kita peringati setiap tahunnya yakni pada 9 Februari, harapannya kwalitas jurnalistik di Ngawi bisa semakin baik terlebih bagi anggota media yang tergabung dalam PWN, jaga profesionalitas jurnalistik dan ciptakan insan pers mandiri di era transformasi digital,” katanya.

Senada dengan Haryanto, Wahyu menambahkan semoga dengan perayaan HPN ini, jurnalis di Ngawi tetap solid dan selalu menjalin sinergitas apik antara media dengan pemerintah baik eksekutif maupun legislatif.

Harapan saya, “Teman-teman media di Ngawi bisa semakin tajam menyalurkan jiwa jurnalistik nya, semakin tajam pula wawasan dalam hal andil membangun Ngawi,” tukas kepala Diskominfo.***

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments