Sabtu, Juni 22, 2024
Google search engine
BerandaBERITA NGAWISecara door to door, Polres Ngawi lakukan vaksinasi kepada warga

Secara door to door, Polres Ngawi lakukan vaksinasi kepada warga

SINARJATIM.COM – Secara door to door, Polres Ngawi lakukan vaksinasi kepada warga masyarakat, ini dilakukan guna mendukung program Pemerintah Pusat dalam hal pemerataan vaksin guna membentuk herd imunity.

Untuk menuju ke lokasi di Desa Kenongorejo, Kecamatan Bringin, Kabupaten Ngawi, Polres Ngawi mengendarai mobil Dinas Kesehatan Polres Ngawi yang difungsikan sebagai Ambulance Vaksin Presisi, Jum’at (16/7/21).

AKBP I Wayan Winaya Kapolres Ngawi turun langsung guna melakukan pengawasan pemberian vaksinasi kepada warga yang dikemas secara door to door.

Selain itu, Kapolres Ngawi juga memberikan semacam edukasi mengenai prokes pencegahan covid-19 di wilayah Ngawi, ia juga bagikan masker kepada warga.

Vaksinisasi dengan skema door to door ini juga memudahkan warga yang kesulitan mendapatkan akses vaksin, harapannya semoga kegiatan Polres Ngawi ini mampu menimbulkan dampak apik partisipasi seluruh lapisan masyarakat di Kabupaten Ngawi. katanya.

“Ini sebagai langkah nyata dalam mewujudkan herd imunity Nasional dalam mengantisipasi penyebaran virus covid-19,” tandas Kapolres Ngawi.

Kegiatan berlangsung khidmat dan berjalan lancar serta tetap mematuhi Protokol kesehatan (Prokes) pencegahan covid-19.(Str)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments