Rabu, Oktober 4, 2023
Google search engine
BerandaBERITA NGAWISubhanallah Ngaji Satu Juz, Pom Bensin Ini Gratiskan Satu Liter Pertamax

Subhanallah Ngaji Satu Juz, Pom Bensin Ini Gratiskan Satu Liter Pertamax

SINARJATIM.COM – One Juz One Satu liter Pertamax terpampang di banner pada Pom bensin yang berada di Desa Padas, Kecamatan Padas, Kabupaten Ngawi, Jawa Timur.

Beberapa masyarakat datangi pom bensin tersebut guna mengaji Alquran satu juz setelah itu mendapatkan satu liter pertamax secara cuma-cuma alias gratis.

Kegiatan mengaji satu juz tersebut ternyata sudah berjalan sejak tahun 2021 bukan hanya di SPBU Desa Padas saja, melainkan juga di SPBU Paron dan Jogorogo.

Hal itu diungkapkan oleh Jefry Koordinator Tadarus Alquran, “SPBU Paron dan Jogorogo masih satu perusahaan, jadi hal serupa juga dilakukan disana,” katanya, Sabtu 9 April 2022.

Ia menambahkan kegiatan tersebut dilakukan bertujuan untuk mencari keberkahan dan pahala di bulan suci Ramadhan 1443 H/2022 M.

“Skemanya begini, warga datang ke mushola SPBU kemudian mengaji satu juz, seusai mengaji warga memperoleh semacam voucher yang kemudian ditukarkan kepada petugas SPBU untuk diganti dengan satu liter pertamax,” urai Jefry.

Sementara itu, Rohmatul mengaku sudah mengumpulkan puluhan voucherbartinya ia mendapatkan empat liter pertamax, dalam sehari dirinya bisa membaca Alquran sebanyak dua juz.

“Kupon tersebut bakalan kami klaimkan ke petugas SPBU, Alhamdulillah ini termasuk kegiatan apik dan menjadikan barokah bagi kami,” tukasnya.

Perlu diketahui kegiatan tersebut berlangsung selama setahun sekali dalam satu bulan Ramadhan, warga luar Ngawi juga ada yang mampir dan membaca Alquran lalu dapat voucher satu liter pertamax gratis.(Str)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments