Minggu, April 14, 2024
Google search engine
BerandaBERITATekatnya kuat, Tiga otlet dimsum langsung digas pol

Tekatnya kuat, Tiga otlet dimsum langsung digas pol

SINARJATIM.COM – Andrif Novianto (31) bapak tampan satu anak ini berniat geluti usaha perdananya yang diberi nama Sakura Dimsum, awal April ini usahanya resmi dibuka.

Ada tiga otlet yang tersebar di Kota Ramah julukan Kota Ngawi, Alamatnya berada di Jl. Ronggowarsito, Jl. PG Soedono dan Jl. Kartini yang mulai buka pada pukul 09.00 sampai 17.00 WIB.

Owner Sakura Dimsum Andrif Novianto mengatakan, Membangun sebuah usaha tidaklah mudah diperlukan nekat dan nyali yang kuat serta perlunya ketekunan, kesabaran, dan keuletan agar bisnis bisa berkembang paling tidak bertahan, sepertinya Jatuh bangun menjadi hal biasa dalam merintis setiap usaha. katanya.

Lanjutnya, saya memilih usaha ini karena di Ngawi sendiri tergolong hampir belum banyak orang yang berjualan dimsun, menu yang ditawarkan bermacam-macam ada Dimsum siomay, Dimsum udang, Dimsum wortel, Dimsum jamur, Dimsum cumi dan beberapa aneka fish roll (Ikan gulung). jelasnya.

Harganya pun terbilang murah mulai dari 2ribu sampai 3ribu rupiah saja, Namun andrif menambahkan untuk rasa Insyaallah tidak mengecewakan pelanggan dengan harga 2ribu rupiah kalian sudah bisa menikmati aneka dimsum. tutup Andrif.(Str/Ed)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments