Tim Satgas Covid-19 Nasional Kunjungan Ke Ngawi

SINARJATIM.COM – Dalam rangka pengendalian penyebaran Covid-19 di Ngawi, Satgas penanganan covid-19 Nasional melakukan kunjungan ke Ngawi, rapat itu berlangsung di ruang Command Center Ngawi, Sabtu (8/5/21).

Kedatangan tim Satgas Covid-19 Nasional ini disambut hangat oleh Bupati Ngawi beserta jajaran Forkopimda dan seluruh tim Satgas Covid-19 Kabupaten, kunjungan awal dari Peraturan Bupati (Perbup) Nomor 9 Tahun 2021 tentang PPKM Partisipatoris penyebaran COVID-19.

Dalam kunjungannya ke Ngawi, Andi Ilham Said Satgas Covid-19 Nasional mengatakan, kunjungannya ini dilakukan dalam rangka pelaksanaan beberapa kajian operasional PPKM berskala mikro untuk penguatan posko di 128 Kota atau Kabupaten meliputi 7 provinsi yakni Jawa sampai Bali. katanya.

Kami akan melihat secara langsung apa yang sudah dilakukan dan yang akan dilakukan dalam rangka penanganan covid-19 di Ngawi,“Tim pakar Satgas Covid-19 Nasional juga melakukan pendampingan peguatan pada posko,” imbuhnya.

Diskusi ini untuk mengetahui kendala apa saja yang dihadapi posko satgas di tingkatkan Kabupaten kemudian melakukan identifikasi kondisi yang ada dan sumber daya yang tersedia. tutup Andi.

“Kami melakukan diskusi untuk mengetahui kendala yang diahadapi oleh posko satgas tingkat Kabupaten dan juga mengedentifikasi situasi yang ada dan sumber daya yang tersedia,”Pungkasnya.(Str)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *