Rabu, Oktober 4, 2023
Google search engine
BerandaBERITA DAERAHTingkatkan Kemampuan Seorang Prajurit, Kodim 0802 Ponorogo Gelar Latorsar

Tingkatkan Kemampuan Seorang Prajurit, Kodim 0802 Ponorogo Gelar Latorsar

PONOROGO, SINARJATIM.COM – Guna memelihara dan meningkatkan kemampuan seorang prajurit sesuai dengan tingkat kecakapan dan kepangkatan.

Kodim 0802 Ponorogo, Jawa Timur gelar latihan Perorangan Dasar (Latorsar) Umum TW I yang bertempat di Lapangan Merak Kodim setempat, Sabtu 15 Januari 2022.

Pada saat pembukaan latihan tersebut, Kapten Arm Jamal Pasiops Kodim 0802 Ponorogo pada saat itu mewakili Komandan Kodim 0802 mengatakan, bahwa kegiatan tersebut diselenggarakan guna memberikan peningkatan profesionalisme pada prajurit.

“Selain itu, Latorsar ini untuk memelihara, meningkatkan kemampuan dasar seorang prajurit agar selalu profesional dalam penguasaan pada jabatan yang digunakan oleh tiap-tiap prajurit,” katanya.

Materi Latorsar ini juga bermacam-macam mulai dari Nikpursar, Menyamar, Pengetahuan Senjata, Longmalap, Komunikasi, Bongkar Pasang Senjata, Ilmu Medan, Menaksir Jarak dan Pioner.

“Prajurit yang mengikuti kegiatan ini diharapkan serius dan benar-benar bertanggung jawab, selain itu disiplin dan tetap patuhi Protokol Kesehatan pencegahan covid-19,” tutupnya.***

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments