Sabtu, Juni 22, 2024
Google search engine
BerandaBERITA DAERAHWow, Paguyuban Bentor di Ngawi juga pasang bendera Indonesia

Wow, Paguyuban Bentor di Ngawi juga pasang bendera Indonesia

SINARJATIM.COM – Tak hanya Paguyuban Pedagang Ngawi Street Food saja yang memasang bendera merah putih, nampak juga Paguyuban Becak Motor (Bentor) di Ngawi juga ikut meramaikan HUT RI ke 76 tahun.

Bentor dari paguyuban nampak di hiasai pernak pernik HUT RI dan memasangkan bendera merah putih di bentornya terlihat ramai dan apik, Senin (2/8/21).

Sumiran Ketua Paguyuban Bentor Ngawi mengatakan, HUT RI kali ini sangat berbeda tentunya dengan tahun sebelumnya, Biasanya HUT RI diselingi dengan beberapa lomba di tingkat desa.

“Karena masih pandemi COVID-19, perlombaan tersebut akhirnya ditiadakan, menghindari kerumunan juga,” katanya.

Meskipun begitu, tak merubah rasa cintaku kepada NKRI, dengan mengajak teman-teman bentor untuk memasangkan bendera merah putih di kendaraannya. ucapnya.

Saat ini Ngawi masih menerapkan PPKM Level 4 COVID-19, ini sebagai bentuk upaya nyata pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran virus Corona.

“Semoga di HUT RI kali ini, doa kita semua Corona segera sirna dari Indonesia, agar kita semua bisa kembali hidup normal, ekonomi kembali normal seperti dulu kala,” tutupnya.(Str)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments