Sabtu, September 23, 2023
Google search engine
BerandaKABAR TNI/POLRIWujudkan Penegak Hukum Yang Profesional, Polres Ngawi gelar CJS

Wujudkan Penegak Hukum Yang Profesional, Polres Ngawi gelar CJS

SINARJATIM.COM – Untuk menjalin Sinergitas demi mewujudkan Penegakan Hukum yang profesional berkeadilan di wilayah Kabupaten Ngawi, Polres Ngawi bersama Instansi terkait menggelar kegiatan CJS (Criminal Justice System).

Rapat koordinasi Criminal Justice System ini dilaksanakan pada hari Rabu tanggal 12 Januari 2022 di ruang rapat utama (Rupatama) Parama Satwika Mako Polres Ngawi Jalan Jaksa Agung Suprapto No. 10, Ngawi.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kapolres Ngawi, Kasi Pidum mewakili Kajari Ngawi, Ketua Pengadilan Ngawi, Kasi Binrohtal mewakili Kalapas kelas IIB Ngawi, Kabagops Polres Ngawi, Kasat Reskrim, Kasat Lantas, Kasat Narkoba dan Kasat Sabhara Polres Ngawi, KBO Satreskrim, Narkoba, Lantas dan Sabhara Polres Ngawi, Kanit Reskrim Polres Ngawi dan perwakilan Kanit Polsek Jajaran serta penyidik pembantu Satreskrim.

Ditemui usai kegiatan, Kapolres Ngawi AKBP I Wayan Winaya menyebutkan, kegiatan tersebut merupakan bagian dari program kerja Satreskrim Polres Ngawi dalam membangun Sinergitas Criminal Justice System guna mewujudkan Penegakan Hukum yang profesional berkeadilan.

Lebih lanjut, AKBP I Wayan Winaya menjelaskan, Kegiatan CJS diharapkan dapat menghasilkan solusi dari permasalahan atau miss komunikasi yang terjadi dilapangan dalam penyelenggaraan penegakan hukum di wilayah Kabupaten Ngawi.

Dengan dilaksanakannya kegiatan tersebut Kapolres Ngawi berharap agar semua prinsip aparat penegak hukum memiliki tujuan yang sama yaitu untuk memberikan perlindungan hukum dan keadilan bagi seluruh masyarakat di wilayah kabupaten Ngawi.

“Keharmonisan antar aparat Penegak Hukum diharapkan dapat menciptakan keamanan dan ketertiban diwilayah Kabupaten Ngawi,” ujar Alumnus Akpol tahun 2001.***

Penulis : Sutrisno

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments