Rabu, Oktober 4, 2023
Google search engine
BerandaBERITA NGAWIWujudukan visi dan misi Bupati dan Wakil Bupati Ngawi, STKIP Modern Ngawi...

Wujudukan visi dan misi Bupati dan Wakil Bupati Ngawi, STKIP Modern Ngawi siapkan Beasiswa

NGAWI, SINARJATIM.COM – Dalam rangka penanganan penanggulangan kemiskinan ekstrem di Ngawi, Jawa Timur, Sekolah Tinggi Keguruan dan Ilmu Pendidikan atau lebih dikenal dengan julukan STKIP Modern siapkan 40 beasiswa kepada kawula muda.

Hal itu dilakukan STKIP Modern Ngawi guna wujudkan visi dan misi Bupati dan Wakil Bupati Ngawi yakni peningkatan angka prestasi sekolah, Sabtu 12 Februari 2022.

Istamar pimpinan STKIP Modern Ngawi pada saat diwawancarai mengatakan, Kebetulan ada program sambang desa bertemakan ‘Nyambung Roso’ yang digagas oleh Bupati dan Wakil Bupati Ngawi.

“Setiap desa yang dikunjungi, STKIP Modern Ngawi bakalan beri bantuan kuliah senilai Rp 25 juta untuk satu orang, dipastikan bisa kuliah gratis hingga lulus,” katanya.

Istamar melanjutkan, “STKIP Modern Ngawi dalam hal ini membantu Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Ngawi melalui beasiswa yang diberikan kepada kawula muda agar bisa kuliah gratis,” lanjutnya.

Sebelumnya, STKIP Modern Ngawi telah memberikan beasiswa kepada atlit petinju yang dapat medali emas alexandro dan teman-temannya, kemudian ada 7 atlet Wushu yang kami berikan beasiswa.

“Insyallah di Ngawi STKIP Modern bakalan andil dalam hal membantu masyarakat yang tidak mampu agar bisa kuliah, bukan hanya teori tapi sudah kami praktekkan,” ucap Istamar.(Str)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments